About Me

My photo
Hackensack, NJ, United States
Attorney at Law (NJ, NY, VA) Specializing in Trusts and Estates - Business Succession Planning. I currently focus on taxation law, with a particular emphasis on business advice, succession and estate planning. I draft complex commercial documents, trusts, wills and business succession plans in order to maximize the wealth of current principals and preserve closely-held and family businesses for the next generation of ownership. I serve as an advisor to corporate clients on such matters as partnership and shareholder agreements, protection of trademarks and copyrights, corporate/commercial transactions, including the formation, purchase, sale and restructuring of businesses and professional practices, and general corporate agreements.

Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Friday, April 11, 2014

    Pertandingan Munchen vs Dortmund 12 April 2014

    Prediksi Bayern Munchen vs Borussia Dortmund 12 April 2014 dalam pertandingan paling seru pada minggu pastinya akan kami hadirkan beberapa laporan statistik oleh Prediksi Bola Akurat yaitu Prediksi Bayern Munchen vs Borussia Dortmund yang akan disiarkan dan di tayangkan langsung di Kompas TV pukul 23:00 wib tanggal 12 April 2014 pada Liga Jerman.

    Prediksi Munchen vs Dortmund Bisa anda lihat dibawah untuk data pertandingan terakhir sekaligus head to head yang dimana bisa anda prediksikan bagaimana jalannya pertandingan antara kedua kesebelasan dengan memperhitungkan statistik selengkapnya: Prediksi Munchen vs Dortmund

    Prediksi Munchen vs Dortmund 12 April 2014 – Laga yang sangat seru terjadi di akhir pekan nanti dimana akan mempertemukan dua klub besar dalam lanjutan Liga Jerman. Dan akan sangat di tunggu – tunggu kedatangannya dimana pertandingan tersebut yaitu Prediksi Bola Bayern Munchen vs Borussia Dortmund pada April 12, 2014 11:30 PM WIB. Pertemuan tesrebut menjadikan sudah memasuki pekan ke 30 dalam lanjutan Bundesliga dan akan berlangsung di stadium Allianz-Arena — Munchen.
    Prediksi Munchen vs Dortmund
    Untuk pertemuan tersebut dimana tentunya Borussia Dortmund akan berusaha meraih kemenangan demi balas dendam di pertemuan sebelumnya pada paruh pertama musim ini . Karena saat itu Borussia Dortmund harus tunduk di hadapan pendukungnya sendiri saat kedatangan Bayern Munchen yang berhasil meraih kemenangan besar dengan skor 0-3. Bisa di bilang anak asuh Josep Guardiola akan bermain dengan pemain lapis kedua nantinya, karena musim ini Bayern Munchen sudah memastikan meraih tittle gelar Bundesliga di pekan ke 29 lalu.

    No comments: